Barcelona Inginkan Countinho, Pemain Bola Mbappe Menjadi Perbincangan Dunia

Saat Ini kami Sedang Mengulas Informas yang terbaru, Kami akan Informasikan kepada anda tentang News trik tips Info New. Silahkan Kunjungi page ini newstriktips.blogspot.com. . . . .

Monaco mengancam untuk melaporkan klub Eropa "penting" ke FIFA untuk melakukan kontak dengan striker bintang Kylian Mbappe tanpa persetujuan klub tersebut.

Mbappe adalah salah satu properti terpanas sepak bola dan sejumlah tim telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis berusia 18 tahun itu, yang mencetak 26 gol di semua kompetisi saat Monaco memenangkan Ligue 1 musim lalu.

Pakaian Prancis belum menyebutkan klub mana yang mereka percaya telah mendekati Mbappe - yang dilaporkan telah menarik tawaran £ 100 juta pada musim panas ini - namun mengatakan bahwa mereka dapat beralih ke Liga Sepak Bola Prancis (LFP) dan FIFA untuk mengambil tindakan terhadap para pelanggar.

Sebuah pernyataan klub berbunyi: "AS negara Monako dengan menyesal bahwa" penting "klub sepak bola Eropa telah melakukan kontak dengan Kylian Mbappe (dan rombongannya) tanpa izin dari klub.

"AS Monaco ingin mengingatkan klub-klub ini bahwa tindakan semacam itu bertentangan dengan pasal 211 peraturan administratif Liga Sepak Bola Prancis dan pada pasal 18.3 peraturan FIFA mengenai status dan transfer pemain.

"Untuk mengakhiri situasi yang tidak dapat diterima ini, AS Monaco berencana untuk meminta Liga Sepak Bola Prancis dan FIFA untuk memulai prosedur disipliner melawan klub yang menyinggung itu."

Barcelona telah mengajukan tawaran £ 72million untuk gelandang Liverpool Philippe Coutinho, menurut laporan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah diidentifikasi oleh raksasa Catalan sebagai penerus alami Andres Iniesta dan mereka ingin menambahkan pemain internasional Brasil ke barisan mereka.

Liverpool ditetapkan untuk menolak tawaran tersebut, menurut Daily Mail, karena mereka percaya bahwa angka tersebut tidak mencerminkan nilai gelandang di pasar transfer saat ini.

Barcelona telah mengalihkan fokus mereka ke pendaratan Coutinho setelah mengalami frustrasi dalam mengejar gelandang Paris Saint-Germain Marco Veratti.

Gelandang asal Italia itu akan menginap di Parc des Princes, menyusul keputusannya untuk mengalihkan agen ke Mino Raiola, menjelang menegosiasikan kontrak baru dengan tim Ligue 1.

Jika Liverpool memutuskan untuk menjual, kemungkinan Barcelona harus membayar lebih dari biaya 75 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk mengirim Luis Suarez dari klub Merseyside pada tahun 2014.
West Ham telah menyetujui kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk menandatangani striker Meksiko Javier Hernandez.

The Hammers telah mengkonfirmasi bahwa Hernandez, 29, akan tiba di London dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dan menjalani perawatan medis.

Hernandez, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko, ditetapkan untuk menjadi pendaftar musim panas manajer ketiga Skill Bilic setelah bek Pablo Zabaleta dan kiper Joe Hart.

DEAL CLOSE! West Ham menunjuk mantan striker Manchester United Javier Hernandez

Biaya ini diyakini sekitar £ 13million.

Bilic telah putus asa untuk menandatangani kontrak setelah cedera pada Andy Carroll dan Diafra Sakho yang berarti West Ham mengakhiri musim lalu dengan pinjaman Jonathan Calleri, yang mencetak satu gol yang dibelokkan dalam 19 penampilan, bermain dalam serangan.

Hernandez adalah pemain Liga Primer yang telah terbukti, setelah mencetak 59 gol dalam masa empat tahun dengan Manchester United.

Pemain yang dikenal dengan nama 'Chicharito', lalu pindah ke Real Madrid dengan status pinjaman pada 2014 dan setahun kemudian menandatangani kontrak dengan Leverkusen, di mana ia mencetak 28 gol Bundesliga dalam 54 penampilan.

Dengan asumsi langkah tersebut berjalan sesuai rencana, Hernendez bisa melakukan debut West Ham melawan mantan klub United di Old Trafford pada 13 Agustus.


Sumber https://talksport.com/football/official-west-ham-agree-terms-bayer-leverkusen-over-javier-hernandez-transfer-170720247524#S7jpotgGpICpHMaZ.99

2 comments:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola

    Prediksi Bola Netherlands W vs Sweden W 04 Juli 2019
    Prediksi Bola England W vs USA W 03 Juli 2019
    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2232/netherlands-w-vs-sweden-w-04-juli-2019/
    https://hasilbola.co/prediksi-sepakbola/baca/2228/england-w-vs-usa-w-03-juli-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete
  2. HAI SOBAT ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI ADAIN PROMO BUAT PEMAIN ZEUSBOLA

    NAHH PENASARAN DENGAN TOTAL HADIAH NYA GAK?
    NIH DIA TOTAL HADIAH DARI ZEUSBOLA DENGAN 236 JUTA GAIS♦♦♦

    SANGAT BUANYAK KAN?

    MAKANYA SEGERA GABUNG DAN JANGAN LEWATKAN HADIAH DARI ZEUSBOLA
    APALAGI DENGAN DEPOSIT PULSA TANPA RATE LIHH!!!!

    PRAKTIS PASTINYA DAN KAMI MELAYANI 24 JAM ONLINE,
    JADI TIDAK PERLU KHAWATIR YA

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola


    ReplyDelete