Morata Menerima Pinangan Chelsea, Hernandes Menerima Pinangan Wet Ham

Saat Ini kami Sedang Mengulas Informasi yang terbaru, Kami akan Informasikan kepada anda tentang News trik tips Info New. Silahkan Kunjungi page ini newstriktips.blogspot.com. . . . .

Karir Alvaro Morata adalah kisah mimpi yang hancur, namun striker tersebut akan siap untuk bermain di Chelsea, menurut editor Alvaro Romeo.

Setelah absen pada pilihan transfer pilihan pertama Romelu Lukaku, the Blues akan segera menandatangani kontrak dengan Real Madrid untuk menjadi pilihan utama mereka pada musim depan setelah menyetujui persyaratan pada hari Rabu.

Morata harus bermain biola kedua di belakang Karim Benzema di Bernabeu dan kembali ditandatangani oleh klub musim panas lalu setelah bermain dua tahun lagi untuk Juventus.

Pemain Spanyol sekarang bersiap untuk sebuah reuni dengan Antonio Conte dan, sementara striker tersebut mungkin selalu ingin menjadi pemain utama di klub asalnya, sifat ambisiusnya berarti dia akan menghadapi tantangan untuk memimpin Chelsea.

"Kisah Alvaro Morata adalah kisah mimpi yang hancur karena dia benar-benar ingin sukses di Real Madrid dan dia menunjukkan ambisi sepanjang karirnya di Real Madrid dan Juventus," kata Romeo kepada Alan Brazil Sports Breakfast.

"Jadi dia pemain yang sangat ambisius dengan kondisi fisik yang hebat - dia cepat, dia kuat dan dia lebih mirip dengan striker tipe Fernando Torres daripada [Roberto] Soldado, Iago Aspas, dan Fernando Morientes untuk memberi nama beberapa striker yang tidak pernah berhasil Di Liga Primer.

"Alvaro Morata, secara fisik, benar-benar menghadapi tantangan Liga Primer.

"Seperti yang saya katakan dia tidak pernah menyerah dalam karirnya, meski sudah terjual dua kali, dan dia berasumsi bahwa dia tidak akan kembali ke Real Madrid seperti yang dia katakan kemarin.

"Jadi dia mengambil tantangan Chelsea dengan penuh motivasi dan Anda bisa mengharapkan striker yang tidak membutuhkan waktu adaptasi.

"Dia akan siap menghadapi Chelsea sejak awal."

West Ham telah menyetujui kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk menandatangani striker Meksiko Javier Hernandez.

The Hammers telah mengkonfirmasi bahwa Hernandez, 29, akan tiba di London dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dan menjalani perawatan medis.

Hernandez, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko, ditetapkan untuk menjadi pendaftar musim panas manajer ketiga Skill Bilic setelah bek Pablo Zabaleta dan kiper Joe Hart.


Gambar: http://video.unrulymedia.com/native/opt-out-icon2.png



DEAL CLOSE! West Ham menunjuk mantan striker Manchester United Javier Hernandez

Biaya ini diyakini sekitar £ 13million.

Bilic telah putus asa untuk menandatangani kontrak setelah cedera pada Andy Carroll dan Diafra Sakho yang berarti West Ham mengakhiri musim lalu dengan pinjaman Jonathan Calleri, yang mencetak satu gol yang dibelokkan dalam 19 penampilan, bermain dalam serangan.

Hernandez adalah pemain Liga Primer yang telah terbukti, setelah mencetak 59 gol dalam masa empat tahun dengan Manchester United.

Pemain yang dikenal dengan nama 'Chicharito', lalu pindah ke Real Madrid dengan status pinjaman pada 2014 dan setahun kemudian menandatangani kontrak dengan Leverkusen, di mana ia mencetak 28 gol Bundesliga dalam 54 penampilan.

Dengan asumsi langkah tersebut berjalan sesuai rencana, Hernendez bisa melakukan debut West Ham melawan mantan klub United di Old Trafford pada 13 Agustus.


Baca lebih lanjut di https://talksport.com/football/official-west-ham-agree-terms-bayer-leverkusen-over-javier-hernandez-transfer-170720247524#DOAFf94CP4J0pkbD.99

Baca lebih lanjut di https://talksport.com/football/alvaro-moratas-career-story-shattered-dream-talksports-spanish-editor-gives-verdict-new#IERqB8a2TV51whB0.99

No comments:

Post a Comment