BBENK PHONE SHOP Batam Penipu

Bbenk phone shop batam penipu
Jangan pernah order gan
Pengen cerita pengalaman pahit sepahit pahitnya
Yg udah lama gabung sama grub fbnya papa like new pasti ngerti lah & mungkin ada yang ikutan juga sama sayembaranya papa buat nambahin orang ke grupnya papa
Kalo nambahin 1000-3000 dapet diskon kalo belanja di papa
Kalo masukin 5ribu orang lebih ke grup dapet hp makin banyak masukin makin bagus dapet hapenya..sayembaranya boleh perorangan boleh pergrup.. nah gw gimir tuh sama hadiah j3 pro Hahaha (waktu itu lagi booming hape ini karena desain elegan, wlopun harganya 1600.000 tapikan lmayan kalo dapet gratisan)
Biar dapet tuh hape otomatis harus masukin orang ke grup 13000an lebih (berapa pastinya gua lupa), so harus grup dong karena temen maksimal di fb kan cuma 5000 ya. Akhirnya gw ngajakin 4 temen gw buat ikutan sayembara bego ini.... semingguan gw sama tmen2 lembur suntuk seharian bangun tidur sampe mau tidur masukin orang ke grup papa cuma kejeda sholat, makan, mandi doang ( maklum gw olshop jd kerjaanya pegangin leptop sama hp) sampe konsumen gw bales cuma yg langganan doang soalnya kalo yg baru mau beli kbanyakan curhat, pikir gw kelamaan kalo ngebalesin curhatan konsumen yg kdang baru nanya doang mending masukin orang ke grupnya papa biar gw bisa dapet hape yg lagi ngehitz pada masanya
Ehhhhh pas udah close sayembaranya trus diitung dong sama para adminya beng beng (eh sebut merk)
Taraaaaaa alhasil grup gw cuma dapet 5000an orang kata admin dia padahal jelas jelas segrup dari gw dkk udah masukin smua tmen temen fb kita smua yg harusnya hasilnya 20rban orang ke grup kampret tu kok malah cuma 5rb? Yg 15rb kaga diitung? Dstu gw dkk udah ngerasa dongkol sama tuh owner. Akhirnya tiap papa posting gw komen tuh postingannya.. eh komen gw dihapus terus
Akhirnya gw ngalah walopun gak ikhlas banget...
5ribu gapapa lah udah dapet zr walopun tuh hape reganya cuma 700ribuan dari pada gak dapet apa apa
Parahnyaaaaaaaa sampe sekarang gw dkk kga dapet apa apa
Sumpahdendam kesumet gw sama papa.. samape tadi nya gw sering order habis kjadian sayembara itu gw mah oooogahhhhh buat order ke orang picik
Yg masih order ke papa, trus gak pernah dikecewain sama dia sumpaaahhhhhhh   begjo tenan.

Cerita ini di ambil dari grup FB : Komplain All FB Phone Shop di Batam

No comments:

Post a Comment